Umtiti dan Dembele Kembali ke Skuat, Barca Optimis Menang dari Sparta Praha


  •    Robert
  •    05/11/19 - 17:10
  •    404

Umtiti dan Dembele Kembali ke Skuat, Barca Optimis Menang dari Sparta Praha
ESPN

Samuel Umtiti bisa membuat penampilan kedua bersama Barcelona musim ini pada hari Selasa setelah bek asal Prancis masuk dalam skuat untuk menghadapi Sparta Praha di ajang Liga Champions.

Umtiti telah menerima izin medis untuk tampil dalam pertandingan Liga Champions di Camp Nou setelah melalui sesi latihan menjelang pertandingan Grup F.

Baca Juga :


Umtiti telah berurusan dengan cedera lutut yang membuatnya absen dari tiga pertandingan terakhir Barca.

Bek tengah ini juga absen di musim 2019-20 dengan masalah kaki; laga terakhirnya bersama Barca adalah saat kemenangan 3-0 atas Eibar pada 19 September.

Ousmane Dembele juga disebutkan dalam skuat yang berjumlah18 orang itu. Sang penyerang tidak terlibat dalam kekalahan mengejutkan 3-1 LaLiga pada hari Sabtu dari Levante, meskipun tersedia lagi setelah menjalani skorsing dua pertandingan. halaman 2 dari 2
Ditanya tentang ketidakhadiran Dembele dalam konferensi pers pada hari Senin, pelatih kepala Ernesto Valverde mengatakan bahwa "setiap orang harus mendapatkan tempat mereka" di tim Barca.

Juara Spanyol duduk di puncak grup unggul dari Borussia Dortmund dan Inter. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sangat yakin dengan kualitas tim dan bisa memetik kemenangan dalam laga ini.

“Kami tahu bahwa poin besok sangat penting karena akan memberi kami 10 poin, meninggalkan Slavia (Praha) jauh di belakang dan tergantung pada apa yang dilakukan Inter dan Dortmund, saya yakin bahwa kami akan berada di posisi yang sangat kuat. Mereka (Praha) adalah tim yang suka mengambil inisiatif,” ujar Valverde, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Selasa (5/11/2019).

“Di liga sendiri, mereka menang dengan selisih yang cukup besar, mereka suka menyerang dengan banyak pemain, yang membuat mereka sangat berbahaya. Mereka tidak akan rugi apa-apa, mereka akan mencoba untuk mendapatkan hasil melawan kami besok,” tutupnya.







Video Trending



Berita Terkait


1611583202031

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?