Target Persela Gagal, Mereka Masih "Betah" di Zona Merah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/11/19 - 21:00
  •    778

Target Persela Gagal, Mereka Masih "Betah" di Zona Merah
Persela vs Barito Putera. (Liga 1)

Hanya meraih satu poin dalam laga kandang kontra Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan (4/11/2019), membuat kubu Persela bersedih. Pasalnya, dengan hasil tersebut, mereka belum bisa beranjak dari zona degradasi. 

Saat ini, Persela nangkring di posisi ke-16 dengan 25 poin. Mereka terpaut satu poin dengan badak lampung yang berada di batas aman terbawah, peringkat ke-15.

“Target dari tim Persela gagal, yaitu tiga poin. Kami hanya dapat satu poin. Tapi secara taktikal kami berjalan,” ucap Nil Maizar, pelatih Persela usai pertandingan.

Baca Juga :


“Sebanyak 16 crosing bisa dilepaskan. Hanya kualitas finishing kami yang masih kurang. Ketika Birul (Walidan) atau Rafinha memberikan bola ke depan gawang, tapi tidak ada orang di sana,” katanya melanjutkan.

Kekecewaan juga diutarakan oleh kapten Persela, Arif Satria. 

“Tentu hasil ini tidak bagus karena posisi kami sangat rawan di bawah. Satu poin sangat mengecewakan bagi kami dan suporter.  Ke depan harus melupakan ini dan tampil lebih baik lagi untuk mengamankan poin-poin selanjutnya,” tutur pemain asal Sumatera Selatan itu.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606280401389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?