Messi Ingin Sosok Ini Gantikan Valverde di Barca


  •    Robert
  •    06/11/19 - 07:30
  •    2359

Yahoo


Hasil suram kembali terjadi di Barcelona dan membuat masa depan Ernesto Valverde sekali lagi berada di bawah tekanan.

Sang kapten Lionel Messi pun nampak geram dengan juru taktik asal Spanyol itu dan mengusulkan nama lain.

Levante mengklaim kemenangan atas Barcelona di Ciutat de Valencia pada Sabtu sore. Walau Granada dan Real Madrid juga tergelincir dalam pertandingan masing-masing, tetapi Barca hanya unggul selisih gol.

Pekerjaan Valverde selalu berada di bawah pengawasan dan kekalahan ini membuat masa depan manajer Basque semakin tanda tanya. Ini adalah kekalahan ketiga bagi timnya dalam 11 pertandingan liga musim ini.

Diario GOL telah melaporkan bahwa Messi sekarang ingin bos Blaugrana itu dipecat sesegera mungkin. Pemain internasional Argentina tidak pernah menjadi penggemar mantan pelatih Athletic Bilbao dan percaya bahwa kekalahan dari tim seperti Levante, ditambah beberapa kemenangan tipis dan melelahkan atas oposisi yang lebih kecil seperti Slavia Praha cukup bagi dewan untuk memutuskan masa depan sang pelatih.




Legenda Barcelona Ronald Koeman, yang adalah mantan manajer Everton dan saat ini mengelola tim nasional Belanda diinginkan oleh Messi.
Pelatih asal Belanda itu dilihat dengan baik bukan hanya oleh kapten Barca, tetapi juga dihormati oleh pemain senior lainnya seperti Luis Suarez dan Gerard Pique yang mendukung penunjukannya.

Valverde harus membuktikan kepercayaannya dan mungkin menyelamatkan pekerjaannya sampai 18 Desember, ketika Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam pertandingan El Clasico yang ditunda yang semula dijadwalkan pada 26 Oktober.

Namun, sebelum itu juga, Catalan memiliki pertandingan melawan Inter Milan, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid untuk dimainkan.







Berita Terkait


1573484402421

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?