Lampard Sebut Laga Chelsea Vs Ajax Sangat Mendebarkan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/11/19 - 10:00
  •    391

Frank Lampard (sky sports)

Manajer Chelsea Frank Lampard menganggap laga melawan Ajax sebagai pertandingan mendebarkan. Lampard menyebut laga itu sebagai hiburan dalam sepak bola.

Chelsea bermain imbang 4-4 melawan Ajax pada matchday keempat Grup H Liga Champions 2019-2020, di Stamford Bridge, London, Selasa (5/11/2019) waktu setempat.




The Blues sempat tertinggal 1-4 dari Ajax hingga menit ke-55. Pada akhirnya, Chelsea bangkit untuk menyamakan skor menjadi 4-4 pada sisa pertandingan.

"Saya tidak bisa menjelaskan pertandingan tersebut. Sebuah pertandingan yang menarik. Kami memperlihatkan kepada semua orang tontonan mengenai apa itu sepak bola," kata Lampard.

"Sebelumnya, saya tidak berpikir pertandingan akan berakhir seperti ini. Ada dua gol bunuh diri pada babak pertama. Saya kira, babak pertama seharusnya berakhir 3-3 atau 4-4 (bukan 1-3)."

"Kami terlihat berbahaya dan mencoba mendapatkan momentum. Secara keseluruhan, saya tidak bahagia. Ini laga Liga Champions, namun kami membuat banyak kesalahan."

"Pada saat turun minum, kami seharusnya bisa membuat skor sama kuat. Kami akan menganalisisnya. Saya kira seharusnya ada tambahan waktu 10 menit, namun saya tidak mengerti mengapa hanya ada tambahan waktu empat menit," lanjut Lampard.

Meski imbang, Chelsea masih berada di puncak Grup H dengan raihan tujuh poin. Namun, poin tersebut sama dengan yang dikumpulkan dua tim lain, yakni Ajax dan Valencia. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574811942515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?