Meski Liverpool Menang, Jurgen Klopp Tidak Puas dengan Ketajaman Timnya


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/11/19 - 11:00
  •    419

Liverpool vs KRC Genk (sky sports)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengeluhkan ketajaman timnya saat menghadapi KRC Genk pada matchday keempat Grup E Liga Champions 2019-2020, di Anfield, Liverpool, Selasa (5/11/2019) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Liverpool sebenarnya bisa meraih kemenangan 2-1. Namun, Klopp merasa pasukannya bisa lebih banyak mencetak gol ke gawang wakil Belgia itu.




"Kami tidak menunjukkan ketajaman seperti yang biasa terjadi. Kami melepaskan banyak tembakan dan ada peluang mencetak gol, namun tidak terjadi," kata Klopp.

"Kami tidak mampu menyelesaikan beberapa peluang itu dan membuat pertandingan masih seimbang. Itu memberikan energi bagi lawan."

"Kami hanya mendapatkan sedikit ancaman dari lawan. Jika bisa mencetak dua atau tiga gol pada babak pertama, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Namun, saat skor 1-1 semua masih mungkin," lanjut Klopp.

Hasil tersebut membuat Liverpool memuncaki Grup E dengan raihan sembilan poin. The Reds unggul satu poin dari Napoli yang terpaksa bermain imbang 1-1 melawan Red Bull Salzburg. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582687802157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?