Inter Milan Kalah dari Dortmund, Conte Sebut Kekurangan Pemain


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/11/19 - 11:30
  •    561

Antonio Conte (fox sports asia)

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengeluhkan krisi pemain saat timnya takluk 2-3 dari Borussia Dortmund pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2019-2020, di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (5/11/2019) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Inter Milan sempat unggul dua gol saat jeda. Namun, tuan rumah mampu membalikkan skor menjadi 3-2 setelah babak kedua bergulir.




Conte tidak menampik ada masalah krisis pemain. Menurut Conte, pihak manajemen telah melakukan kesalahan perencanaan pada musim panas lalu.

"Kami memiliki skuad terbatas untuk berlaga di Serie A dan Liga Champions. Yang saya maksud, terbatas dalam jumlah pemain dan kualitas pemain," ujar Conte.

"Beberapa pemain harus terus-menerus bermain dalam setiap pertandingan. Kami harus menanggung risiko ini. Saya kesal, karena ini membatalkan semua performa baik."

"Kami berada dalam situasi darurat ketika hanya ada tiga pemain cedera. Sementara itu, lawan bahkan tidak menyadari saat ada pemainnya cedera."

"Kami berbicara soal para pemain yang belum pernah merasakan gelar apapun, terkecuali Diego Godin. Sangat sulit untuk menghadapi situasi seperti ini," lanjut Conte.

Kekalahan itu membuat Inter Milan berada di urutan ketiga Grup F dengan meraih empat poin. I Nerazzurri tertinggal tiga poin dari Borussia Dortmund dan empat poin dari pemuncak grup, Barcelona. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574827202464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?