Pelatih Dortmund Tetap Santai meski Timnya Tertinggal 2 Gol dari Inter Milan


  •    Okky Herman Dilaga
  •    06/11/19 - 14:10
  •    394

Lucien Favre (bvb)

Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre santai saat melihat timnya tertinggal 0-2 dari Inter Milan pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2019-2020, di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (5/11/2019) waktu setempat.

Apa yang dirasakan Favre ternyata benar. Die Borussen yang sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama, mampu bangkit untuk menyudahi perlawanan Inter Milan dengan skor 3-2.




"Saya tidak berpikir kami bermain buruk pada babak pertama. Inter Milan sangat berbahaya, namun itu karena kami bermain menyerang seperti yang diinginkan," kata Favre.

"Kami tahu hal itu berisiko. Kami sering menerima serangan balik dengan situasi dua lawan dua. Kami tetap berpikir positif karena segalanya masih mungkin terjadi."

"Ini pertandingan yang luar biasa. Kami terus-menerus menyerang, mendominasi, dan bermain sabar. Kami bermain kecepatan serta intensitas tinggi," lanjut Favre.

Hasil tersebut membuat Borussia Dortmund menempati urutan kedua Grup F dengan raihan tujuh poin. Die Borussen hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang memuncaki grup. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574777056568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?