Mario Gomez Soroti Penyelesaian Akhir Borneo FC


  •    Robert
  •    06/11/19 - 20:00
  •    361

Borneo FC


Duel antara Borneo FC vs Perseru Badak Lampung FC merupakan satu-satunya laga pekan ke-27 Liga 1 2019 yang digelar pada Selasa (5/11/2019). Dihelat di Stadion Segiri, Samarinda laga kedua tim berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Borneo sempat unggul lebih dulu melalui gol Matias Conti pada menit ke-39. Namun BLFC berhasil membalas pada masa injury time babak kedua lewat gol Aulia Hidayat.

Kegagalan meraih poin penuh di dua laga beruntun membuat Borneo gagal merangsek naik dan menggeser Madura United di peringkat kedua gagal. Di laga sebelumnya Borneo FC juga bermain imbang 2-2 dengan PSIS Semarang.




Padahal di babak kedua diakui oleh sang pelatih Mario Gomez timnya punya banyak peluang. Tapi sayang serangan yang selalu dimulai di sisi sayap itu tak berhasil melahirkan gol.

"Kami kehilangan dua poin karena di dua menit terakhir kami membuat kesalahan yang sama. Kita harus tetap berlatih dan berkembang atas kesalahan kami ini. Dan juga ketika melawan PSIS kami mempunyai kesalahan yang sama dan kami juga kehilangan dua poin. Kami harus terus berlatih dan mengembangkan situasi ini," tegas pria asal.Argentina ini.

"Ya, kami mempunyai peluang tapi kami tak dapat mengakhirinya dengan baik, dari kanan atau kiri. Kami kehilangan peluang dan menunggu peluang lain. Ini juga problem yang sama dengan laga sebelumnya ketika kami menghadapi Barito. Kami juga harus mengembangkan situasinya karena di beberapa peluang, kami tak dapat mencetak skor. Kami harus dapat kembali bangkit. Ini penting karena bagus bagi tim ini untuk mendapat peluang gol. Problemnya adalah kami tak mendapat peluang itu. Kami harus membuat peluang itu," lanjutnya.







Berita Terkait


1576254264924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?