Perseru Badak Lampung FC Beruntung Bisa Curi Poin di Samarinda


  •    Robert
  •    06/11/19 - 16:30
  •    352

Indosport

Pertarungan Borneo FC melawan Perseru Badak Lampung FC berakhir imbang 1-1, Selasa (5/11) di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Borneo sempat unggul lebih dulu melalui gol Matias Conti pada menit ke-39. Namun BLFC berhasil membalas pada masa injury time babak kedua lewat gol Aulia Hidayat.

Pelatih BLFC, Milan Petrovic pun merasa timnya dinaungi keberuntungan bisa mencetak gol di penghujung laga.

"Saya rasa kedua tim memiliki posisi 50:50 tidak ada salah satu tim yang lebih baik, dan saya senang kami mengendalikan serangan borneo," kata Petrovic.

"Dan pada akhirnya kami beruntung dengan gol tersebut dan pastinya poin ini membantu kami naik dan membantu sebagai tenaga sampai akhir untuk bertahan di Liga 1," tambahnya.




Di samping itu, pelatih asal Slovenia ini juga mengungkapkan strategi jitunya dalam meredam agresivitas permainan tim Pesut Etam. Salah satunya adalah dengan meredam sisi sayap Borneo yang memang dikenal berbahaya, dengan sistem penjagaan berlapis.

"Tapi saat kami ada masalah lantaran kemasukan gol, kami harus mengubah sesuatu dengan strategi lain dan tiga pemain baru mencoba mengganti sesuatu di lapangan dengan mencoba bermain lebih terbuka tapi belum punya tenaga dalam penyelesaian akhir," tambahnya.

"Pada akhirnya, kami beruntung dan saya senang Aulia cetak gol. Bukan hanya karena gol itu, tapi mungkin dengan poin ini pada akhir musim bisa membuat kami bertahan di Liga 1. Kita tidak pernah tahu," jelasnya.

Hasil ini membuat BLFC sementara naik berada di posisi ke-14 dengan 27 poin. Di laga selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Persela Lamongan (20/11).







Berita Terkait


1575386010088

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?