Son Heung Min Cetak Brace untuk Bawa Tottenham Menang di Belgrade


  •    Robert
  •    07/11/19 - 05:45
  •    987

Sky Sports

Son Heung-min mencetak dua gol setelah mengalami periode yang sulit untuk membawa Tottenham mengalahkan Red Star Belgrade dengan skor 4-0.

Spurs berada di urutan kedua di Grup B, unggul empat poin dari Red Star di posisi ketiga, mereka butuh satu kemenangan dari dua pertandingan terakhir demi memastikan tiket ke babak 16 besar.

Son, yang "hancur" karena pelanggarannya yang menyebabkan cedera pergelangan kaki yang mengerikan untuk pemain Everton Andre Gomes pada hari Minggu, mencetak dua gol di babak kedua. Golnya tercipta dari sudut dan memanfaatkan dari jarak dekat.

Pemain asal Korea Selatan tidak merayakan gol pertamanya; sebaliknya dia menggenggam tangannya dan menundukkan kepalanya.




Tim asuhan Mauricio Pochettino unggul di babak pertama berkat gol dari Giovani Lo Celso yang impresif, yang mengakhiri pertandingan dengan baik pada penampilan pertamanya untuk klub setelah perebutan gol yang luar biasa. Christian Eriksen menambahkan gol keempat di akhir laga.

Red Star memiliki peluang sendiri tetapi tidak bisa menembus gawang Paulo Gazzaniga, usai melakukan penyelamatan dari usaha Milan Pavkov dan Rajiv van La Parra.

Itu adalah kemenangan tandang pertama Spurs sejak comeback semi final Liga Champions yang menegangkan melawan Ajax musim lalu.







Berita Terkait


1574857802117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?