Son Heung-min Kirim Pesan kepada Andre Gomes


  •    Okky Herman Dilaga
  •    07/11/19 - 09:30
  •    1424

Son Heung-min (AFP/Andrej Isakovic)

Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, buka suara mengenai insiden yang melibatkan dirinya sehingga membuat gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami patah tulang pergelangan kaki.

Hal itu terjadi pada saat laga Everton melawan Tottenham Hotspur di Goodison Park, Liverpool, akhir pekan lalu. Terjangan Son membuat Gomes kehilangan keseimbangan dan jatuh dalam posisi salah sehingga mengalami cedera parah.




Son menerima kartu merah pada laga tersebut. Namun, kartu merah itu kemudian dianulir Premier League.

Son dikatakan sangat terpukul dengan kejadian itu. Kendati demikian, pemain asal Korea Selatan itu tetap tampil saat Tottenham Hotspur melawat ke markas Crvena Zvevda di Liga Champions.

Son mencetak dua gol demi membawa Tottenham Hotspur menang 4-0. Pada saat mencetak gol pertama, Son menunjukkan selebrasi memohon maaf, yang diperkirakan ditujukan kepada Gomes.

"Ini situasi yang berat selama beberapa hari terakhir. Saya beruntung mendapatkan dukungan dari rekan-rekan serta para suporter," kata Son.

"Saya meminta maaf atas insiden yang terjadi (kepada Gomes). Namun, saya harus tetap fokus untuk tim dan menunjukkan sikap positif kepada orang-orang yang telah mendukung," ujar Son.







Berita Terkait


1574339401793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?