Bonus Ratusan Juta Menanti Pemain Persiraja Banda Aceh


  •    Robert
  •    07/11/19 - 13:00
  •    1839

RRI

Persiraja Banda Aceh dijanjikan bonus ratusan juta jika sukses promosi ke Liga 1 musim depan.

Di babak 8 besar, Persiraja tergabung dalam grup A bersama Mitra Kukar FC, Persewar Waropen dan Sriwijaya FC. Semua laga akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, mulai Sabtu (9/11).

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyatakan manajemen akan memberikan bonus untuk setiap kemenangan pada tiga pertandingan babak 8 besar.

"Setiap menang kita menyiapkan uang minum untuk pemain minimal 25 juta," ujar Dek Gam, Rabu (6/11), dikutip dari laman Kumparan.




Selain itu bonus ratusan juta juga menanti para pemain jika mereka sukses mendapatkan tiket promosi ke Liga 1.

"Apabila masuk Liga 1 dengan peringkat ketiga, saya akan berikan 300 juta. Dan apabila lolos ke Liga 1 dengan posisi juara, saya akan berikan 500 juta," tutur Dek Gam. halaman 2 dari 2
"Pemain Persiraja punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh. Apalagi sepak bola tahun ini sudah memperlihatkan marwahnya berhasil meraih medali emas di Porwil Bengkulu," ujar Dek Gam.

"Saya yakin tahun ini juga Persiraja lolos ke Liga 1. Ini tahun keberuntungan bagi saya, dan Insyaallah juga tahun keberuntungan bagi Persiraja," sambungnya.

Tim asuhan Hendri Susilo ini sukses menjadi pemimpin klasemen wilayah barat dengan raihan 42 poin. Mereka juga tak terkalahkan di kandang sepanjang musim 2019.







Berita Terkait


1574420851652

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?