Klub Belanda Resmi Rekrut Keisuke Honda


  •    Robert
  •    07/11/19 - 12:10
  •    978

Goal

Vitesse telah mengkonfirmasi kedatangan mantan pemain internasional Jepang Keisuke Honda dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim.

Honda tidak memiliki klub sejak meninggalkan Melbourne Victory, pemain berusia 33 tahun sempat memohon kepada Manchester United dan mantan klubnya AC Milan untuk merekrutnya pada bulan September.

Namun, ia kini telah kembali ke Eredivisie - sambil menunggu konfirmasi izin kerja - tempat dimana sebelumnya ia menghabiskan satu musim bersama VVV-Venlo.




Vitesse mengumumkan berita ini melalui laman resmi mereka dan Honda mengatakan: "Sudah lama sejak saya bermain sepak bola di Belanda.

"Semoga para penggemar sepak bola di Belanda masih mengingat saya. Bagaimanapun, saya akan melakukan segalanya untuk mengesankan. Saya ingin menjadi penting bagi tim dan berharap untuk bermain di stadion dan untuk para penggemar."

Honda sebelumnya bekerja dengan bos Vitesse Leonid Slutsky di CSKA Moscow. Mantan pemain Pachuca ini juga masih aktif sebagai pelatih timnas Kamboja. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1579875048000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?