Federasi Sepakbola Italia Ingin 5 Pergantian Pemain di Serie A


  •    Robert
  •    07/11/19 - 14:10
  •    287

Serie A

Serie A dapat menjalankan aturan baru, yakni lima pergantian pemain dalam sebuah pertandingan, setelah Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengajukan permintaan ini kepada anggota parlemen sepakbola.

Langkah ini didukung oleh klub-klub papan atas Italia yang menginginkan lebih banyak pilihan, dengan tim-tim yang sudah diizinkan membawa 12 pemain pengganti di bangku cadangan.

Lima pergantian pemain akan dilakukan selama tiga penghentia dari wasit, untuk mengurangi jumlah istirahat dalam permainan.

Serie C dan D sendiri sudah menerapkan aturan ini, atau untuk lima pemain pengganti.




Presiden FIGC, Gabriele Gravina, telah mengirimkan permintaan tersebut kepada Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (Ifab).

Pertandingan Liga Champions dan Liga Europa memungkinkan pemain pengganti keempat dilakukan saat perpanjangan waktu dan itu juga akan dilakukan di Euro 2020.

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengumumkan pada 2018 bahwa mereka akan mengizinkan pengganti tambahan di tahap akhir Piala FA, dari perempat final dan seterusnya, sementara Liga Sepakbola Inggris (EFL) telah mengizinkan pengganti keempat dalam perpanjangan waktu dalam semua ikatan Piala EFL sejak 2017.








Berita Terkait


1571143202711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?