Timnas Indonesia U-19 Menang, Iwan Bule: Terima Kasih!


  •    Gerry Putra
  •    07/11/19 - 14:00
  •    715

Gerry Putra/Bolalob

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Timor Leste 3-1 disambut gembira oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang menyaksikan langsung pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 berahasil mengalahkan Timor Leste 3-1 dalam laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

"Kami harus berterima kasih kepada anak-anak. Mereka sudah memberikan yang terbaik. Saya sebagai orang tua patut menyampaikan ucapan selamat kepada mereka. Itu kewajiban saya sebagai bapak atau ayah mereka," ujar Iwan usai pertandingan.




Pria yang juga masih menjabat sebagai Sekretaris Lemhanas itu mengatakan para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa. Ia menilai para pemain sanggup mengatasi tekanan yang datang dari lawan dan juga suporter.

"Saya mengatakan kepada mereka jangan masuk irama Timor Leste karena mereka pasti bermain keras. Itu bisa menjadi bumerang. Namun anak-anak bisa melayani permainan keras itu dengan tenang. Mereka mengikuti instruksi pelatih dan saya," katanya.

Tak hanya menyaksikan pertandingan secara langsung, Iwan Bule juga masuk ke ruang ganti untuk mengucapkan selamat seusai laga. "Saya optimistis anak-anak bisa kembali mendapatkan hasil maksimal," imbuhnya.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?