Finishing Beckham Jadi Evaluasi Timnas Indonesia U-19


  •    Gerry Putra
  •    07/11/19 - 18:10
  •    6967

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya pada laga kontra Timor Leste, di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Rabu (11/6/2019).

Meski dalam laga bertajuk kualfikasi Piala Asia U-19 itu timnas menang 3-1, Fakrhi melihat masih ada yang harus dibenahi dalam penyelesaian akhir.

Fakhri menyoroti finishing dari Beckham Putra. Beberapa kali pemain Persib Bandung itu gagal memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol. Hal itu menjadi evaluasi untuk laga selanjutnya.




"Beckham selama latihan finishing biasanya akurasinya cukup bagus, bahkan dalam beberapa uji coba juga. Malam ini saya kurang tahu kenapa dia gagal memanfaatkan peluang," kata Fakhri seusai pertandingan.

Selain itu, Fakhri memuji lini belakang timnya yang menurutnya tampil cukup bagus. Meski gol Timor Leste tercipta akibat kesalahan yang berakhir hadiah penalti.

"Selama 93 menit mereka bermain cukup baik, satu salah passing ke tengah itu jadi bencana buat kami. Artinya kesalahan pemain belakang itu punya andil terciptanya gol balasan Timor Leste. Penalti ini untuk kesekian kalinya gol dair set piece," tuturnya.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?