Fakhri Husaini Sentil Suporter yang Berencana Boikot


  •    Gerry Putra
  •    07/11/19 - 16:30
  •    2092

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mempersembahkan kemenangan atas Timor Leste bagi semua masyarakat Indonesia dan juga suporter yang memboikot pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, tersiar kabar ada beberapa supporter yang berencana memboikot memberikan dukungannya kepada timnas. Boikot itu sebagai bentuk kekecewaan dari Kongres PSSI beberapa waktu lalu.

"Kemenangan ini buat semua masyarakat Indonesia. Termasuk juga yang berencana boikot. Ini tentu buat mereka semua," kata Fakhri dalam jumpa pers usai pertandingan.




Lebih lanjut, Fakhri bersyukur timnya bisa meraih kemenangan. Ia pun mengakui anak asuhannya bermain kurang maksimal di laga perdana itu.

"Syukur Alhamdulillah laga pertama dapat tiga poin. Pertandingan selalu tidak mudah untuk laga pertama, apalagi anak-anak usia 19 tahun mereka bisa mengatasi semua tekanan," ujarnya.

"Faktor mental yang kami khawatirkan dan itu terlihat meskipun memang banyak catatan yang kami harus perbaiki. Ini supaya kami bisa bermain lebih baik lagi," ungkapnya.

Kini, usai mengalahkan Timor Leste, Timnas Indonesia U-19 bersiap menghadapi pertandingan melawan Hong Kong. Laga itu akan berlangsung di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Jumat (8/11/2019).







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?