Muenchen Siap Rekrut Arsene Wenger Sampai Akhir Musim


  •    Murtianto
  •    07/11/19 - 19:10
  •    457

dailymail.co.uk

Pihak manajemen Bayern Muenchen tertarik untuk merekrut mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk menjadi pelatih pengganti Niko Kovac yang dipecat Muenchen pekan lalu.

Di bawah Nico Kovac, Muenchen belakangan performanya menurun, terutama dalam persaingan Liga Jerman. Terakhir, mereka menelan kekalahan atas Eintract Frankfurt 1-5.

Ini adalah kekalahan kedua Muenchen dalam musim ini yang membuat mereka hanya berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara.




Muenchen kini ditangani asisten pelatih Hansi Flick dan berencana untuk memasukkan Wenger sampai akhir musim ini. Menurut harian Jerman, Bild, Wenger yang berusia 70 sudah mengadakan pertemuan dengan Kart-Heinz Rummenigge sebagai CEO Bayern Muenchen.

Muenchen melirik ke Wenger karena pelatih yang menjadi target pertama Erik ten Hag yang kini menangani Ajax Amsterdam menolak dan ingin bersama klub Belanda tersebut sampai akhir musim.

Sementara Thomas Tauchel yang juga menjadi incaran, menyatakan akan tetap bertahan menangani Paris Saint Germain. Calon lainnya adalah Ralf Rangnick yang tengah menangani klub Red Bull. Tapi ada kabar bahwa Rangnick bakal menjadi Direktur Teknik membantu Ole Gunnar Solsjaer yang menangani Manchester United.

Selama ini Wenger telah menolak beberapa tawaran melatih klub sejak meninggalkan Arsenal, termasuk menolak jadi Direktur Teknik FIFA.







Berita Terkait


1572830483331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?