Cara Timnas U-19 Hadapi Jadwal Padat Kualifikasi Piala Asia


  •    Gerry Putra
  •    07/11/19 - 19:30
  •    760

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini hanya berlatih ringan usai mengalahkan Timor Leste 3-1 pada laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19, di Stadion Madya, GBK, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Menurut Fakhri, kecepatan recovery pemain sangat penting untuk mengatasi jadwal padat. Saat ini, timnas U-19 akan melakoni laga melawan Hong Kong dua hari setelah melawan Timor Leste.

"Mereka recovery hari ini. Pemain yang full mereka pasti akan sulit tidur, biasanya di atas jam 12. Dan saya memberikan waktu yang lebih untuk mereka recovery. Karena kecepatan recovery sangat penting untuk tim," ujar Fakhri, Kamis (7/11/2019) pagi.




"Kami hanya punya waktu istirahat, mereka hari ini libur, dan sore recovery training," tuturnya.

Melawan Hong Kong, Fakhri mengaku sudah mengantongi kekuatan Hong Kong. Ada beberapa catatan penting yang sudah dilihat Fakhri saat Hong Kong menahan imbang Korea Utara 1-1.

"Kemarin kami lihat permainan Hong Kong dan Korea Utara. Hong Kong saya melihat mereka mempunyai organisasi permainan yang cukup rapi, dan pertahanan disiplin. Mereka bermain mengandalkan kekuatan tim dan sukses unggul lebih dahulu meski pada akhirnya disamakan," ucapnya.







Berita Terkait


1573449001920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?