Ini Calon Direktur Tenik Baru Manchester United


  •    Murtianto
  •    07/11/19 - 20:10
  •    868

Ini Calon Direktur Tenik Baru Manchester United
dailymail.co.uk

Manchester United bakal memasukkan Ralf Rangnick menjadi Direktur Teknik untuk membantu pelatih Ole Gunnar Solsjaer dalam usaha merekrut pemain yang cocok untuk klub tersebut.

Ed Woodward sebagai petinggi MU akan mengadakan pertemuan dengan Rangnick yang kini menangani klub Red Bull guna membahas peran penting Rangnick di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

MU belakangan telah dikaitkan dengan sejumlah nama guna mengisi kekosongan jabatan Direktur Teknik. Termasuk diantaranya para mantan pemain MU, bek Rio Ferdinand dan kiper Edwin van der Sar.

Baca Juga :


Namun, menurut kabar The Athletic, Rangnick telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan MU dan menjelaskan peran apa yang telah dilakukan selama ini dalam menangani beberapa klub Austria dan Jerman.

Selama ini Rangnick dikenal sebagai tokoh yang membesarkan Akademi Sepak Bola RB Leipzig dan jaringan kepelatihan yang luas di Jerman dan Austria.

Mantan pemain yang kini berusia 61 tahun ini telah memegang berbagai peran di seluruh kekaisaran sepakbola Red Bull, dan saat ini adalah kepala olahraga dan pengembangan yang mengawasi berbagai klub mereka.

Pada tahun 2012, ia ditunjuk sebagai direktur olahraga Red Bull Salzburg dan RB Leipzig dan menjadi manajer yang terakhir beberapa tahun kemudian, mendapatkan promosi ke Bundesliga sebelum melangkah ke samping untuk Ralph Hasenhuttl untuk mengambil alih.

Rangnick pada musim lalu juga bertanggung jawab pada pengembangan klub New York Red Bulls dan Red Bull Brasil.

Rangnick terkenal karena menciptakan struktur yang menggali dan mengembangkan bakat, baik pemain dan pelatih. MU tampaknya tertarik untuk memanfaatkan keahlian itu.





Video Trending



Berita Terkait


1619033669682

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?