Netic Ladies Cibinong Merger Dengan Tim Asal Bandung


  •    Rissalah Maulana
  •    07/11/19 - 14:56
  •    738

Bolalob

Jelang menghadapi Women Pro Futsal League 2020, klub-klub futsal putri mulai melakukan persiapan meski diganggu dengan agenda Liga 1 Putri di mana beberapa pemainnya terjun ke kompetisi sepakbola tersebut.

Tim futsal Netic Ladies Cibinong, salah satu peserta WPFL 2020, memperpanjang nafasnya di liga futsal profesional putri dengan bekerjasama atau merger dengan klub asal Soreang, Kabupaten Bandung.

Netic sendiri merupakan klub futsal putri asal Cibinong, Kabupaten Bogor yang merupakan salah satu tim peserta terlama di kompetisi futsal putri yaitu sejak 2012. Penggawa Timnas futsal putri, Maya Muharina, masih memperkuat Netic hingga saat ini sejak 2012 lalu.

[suggestedarticle=5 halaman 2 dari 2
Sementara klub yang meminang Netic yaitu IAIS Soreang, pernah berlaga di Women Pro Futsal League musim 2017 lalu dengan mengambil alih slot FutsalPlus Bandung kala itu. Sayang IAIS terdegradasi di musim pertamanya berkiprah di kompetisi profesional.

Dengan mergernya kedua tim ini, maka nama sedikit berubah menjadi Netic IAIS Soreang dan akan bermarkas di Soreang, Kabupaten Bandung.



Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne








Berita Terkait


1575641442919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?