Real Madrid dan Tim Elite Eropa Ikuti International Cup U-20 di Bali


  •    Gerry Putra
  •    08/11/19 - 09:30
  •    1554

Istimewa

Event sepak bola Indonesia semakin semarak dengan bakal digelarnya Turnamen International Cup U-20 yang digelar pada 1-7 Desember 2019.

Turnamen tersebut digelar Circa yang merupakan perusahaan start up di bidang olahraga, khususnya sepak bola

Bersama dengan agency asal Spanyol, MS2, Circa menggelar turnamen dengan mengusung tema 'The Stars of Tomorrow'.

“Event ini merupakan event internasional junior pertama yang bertujuan untuk membantu para pemain muda kita memiliki lawa latih tanding yang berkualitas,” kata CEO Circa, Tigorshalom Boboy dalam konferensi pers di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

“Ke depan kami juga akan terus membantu para pemain muda Indonesia mendapatkan lawan tanding yang berkualitas sehingga pada akhirnya akan menaikkan level peraminan pemain muda kita,"

"Bahkan, bukan tidak mungkin ada di antara mereka yang bisa menjadi bintang dan bisa bermain di kompetisi elite Eropa di masa yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, Gede Widiade yang bertindak sebagai manajer tim Indonesia All Stars nantinya akan memilih pemain dan tim kepelatihan untuk menghadapi tim top Eropa, yakni Real Madrid, Arsenal dan Inter Milan.

“Event ini bagus, maka dari itu saya tertarik menjadi manager tim Indoneisa U-20 all stars. Ini adalah kesempatan langka yang bisa didapatkan oleh pelatih dan pemain yang akan saya pilih nanti,” kata Gede.

“Semoga mereka bisa menggunakan kesempatan ini untuk belajar dengan tiga tim Eropa, apalagi nanti kita juga sebagau tuan rumah Piala Dunia U-20. Ini kesempatan emas,” jelas Gede.

Turnamen yang rencananya akan dibuka oleh Ketum PSSI Iwan Bule dan Menpora Zainudin Amali bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali







Berita Terkait


1575687821586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?