Trio Greenwood, Martial, Rashford Sumbang Gol Saat MU Tekuk Partizan


  •    Murtianto
  •    08/11/19 - 06:05
  •    318

dailymail.co.uk

Trio depan Manchester United, Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford masing-masing menyumbang satu gol saat Manchester United menang atas Partizan Belgrade 3-0 di Stadion Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa The Red Devils lolos ke babak 16 Besar Liga Europa dengan mengumplkan 10 angka dari empat pertandingan. Sedangkan Beograd di peringkat ketiga dengan 4 angka.

Gol pertama MU dicetak pemain muda Greenwood dengan cantik. Setelah menerima bola, Greenwood menggoyang satu pemain dan melepaskan bola dengan kaki kiri. Bola menyusur tak tertangkap kiper Stojkovic pada menit 22.




Anthony Martial yang beberapa kali off-side, kali ini mampu mencocor bola dalam perebutan dengan dua bek lawan dan kiper Stojkovic. Bola masuk gawang Partizan yang menjadi gol kedua MU pada menit ke-33.

Gol ketiga MU dicetak Rashford melalui tendangan kerasnya yang masuk ke pojok atas gawang lawan pada menit 49. Setelah itu beberapa peluang dari Partizan dan MU gagal membuahkan gol sampai pertandingan selesai.

Susunan pemain:
Manchester United: Romero, Wan Bissaka, Maguire, Rojo, Young, McTominay (Lingard 75), Fred (Garner 63), Greenwood, Mata, Rashford (Pereira 67), Martial. Manager: Ole Gunnar Solskjaer

Partizan Belgrade: Stojkovic, Nemanja Miletic, Ostojic, Strahinja Pavlovic, Urosevic, Natcho (Tosic 60), Zdjelar, Scekic, Asano (F Stevanovic 70), Soumah, Umar (Ivanovic 86). Manager: Savo Milosevic.







Berita Terkait


1581483602530

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?