Daftar Tim Yang Pastikan Tiket 32 Besar Liga Europa


  •    Robert
  •    08/11/19 - 06:06
  •    965

OptaJoe

Kemenangan Manchester United dengan skor 3-0 atas Partizan membawa mereka lolos dari babak fase grup Liga Europa, usai meraih 10 poin dalam empat pertandingan.

Gol-gol dari Mason Greenwood (21'), Anthony Martial (33') dan Marcus Rashford (49') membawa United menang di Stadion Old Trafford pada Jumat (8/11/2019) dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berada di puncak Grup L dengan dua laga tersisa yakni melawan AZ Alkmaar dan Astana.




Mereka adalah satu-satunya tim di kompetisi ini yang tidak kebobolan. Itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Europa menjadi 15 pertandingan, berjarak tiga laga dari rekor turnamen yang dipegang oleh Chelsea dengan 18 pertandingan.

Tapi pada laga ini Scott McTominay mendapat cedera pada kaki kanannya, meskipun gelandang Skotlandia itu mencoba melanjutkan, ia harus digantikan oleh Jesse Lingard 15 menit sebelum pertandingan.

Dalam usia18 tahun dan 37 hari, Mason Greenwood menjadi pemain termuda yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan Eropa untuk Manchester United.

Selain United, klub-klub yang sudah memastikan lolos ke babak 32 besar antara lain, Celtic, Espanyol, Sevilla dan Basel. halaman 2 dari 3
halaman 3 dari 3
Celtic lolos ke 32 besar usai menang di kandang wakil Italia, Lazio. Sempat tertinggal lebih dulu gara-gara gol Ciro Immobile, tim tamu bisa membalikkan keadaan berkat gol James Forrest dan Jules Ntcham.

Hasil ini membuat Celtic jadi tim pertama yang mewakili Grup E. Koleksi 10 poin klub asal Skotlandia itu tidak bisa dikejar Lazio yang menghuni posisi ketiga.

Wakil Spanyol, Sevilla meraih kemenangan telak 5-2 di markas F91 Dudelange. Skuat asuhan Julen Lopetegui pun sukses mempertahankan catatan 100 persen kemenangan di empat laga awal dan kukuh di puncak klasemen Grup A. Perolehan poin wakil asal Spanyol itu tidak bisa lagi dikejar APOEL maupun Qarabag.

Babak 32 besar akan diikuti juara dan runner-up grup. Ditambah 8 peringkat ketiga terbaik di fase grup Liga Champions.
Terakhir diubah:  08/11/19 - 09:47







Berita Terkait


1573207801954

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?