Edson Tavares Komentari Hasil Imbang Persija dari Semen Padang


  •    Robert
  •    08/11/19 - 08:00
  •    605

Goal.com

Persija Jakarta sukses menahan imbang tuan rumah Semen Padang dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 musim 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (7/11).

Persija membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-16. Marko Simic yang membobol gawang Semen Padang, di mana striker Kroasia itu meneruskan umpan Rohit Chand dengan sepakan kaki kiri di kotak penalti.

Semen Padang mampu menyamakan kedudukan, usai tendangan Vanderlei dari dalam kotak penalti ke pojok kanan gawang berhasil membobol gawang Andritany.




Bahkan tuan rumahbisa berbalik unggul pada masa injury time babak pertama. Berawal dari serangan balik, Mariando Uropmabin yang berdiri tanpa kawalan dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang Persija.

Baru di babak kedua Persija bisa menyamakan kedudukan tepatnya pada menit ke-60. Sundulan Ryuji Utomo usai menerima umpan sepak pojok Sandi Sute menembus jala gawang Teja Paku Alam. halaman 2 dari 2
Pelatih Persija, Edson Tavares mengaku timnya tidak bermain baik di babak pertama. Akan tetapi ada perubahan di babak kedua, sayangnya kondisi lapangan Agus Salim yang tidak baik membuat permainan timnya sulit untuk berkembang.

“Yang terpenting disini kami mendapatkan poin dan kami punya dua pertandingan tunda di kandang dan kami akan melakukan terbaik untuk mendapatkan kemenangan,” ujar Edson Tavares.

Selain itu absennya beberapa pemain juga membuat timnya gagal meraih kemenangan. Total ada empat pemain Persija yang absen yakni Riko Simanjuntak, Rachmad Hidayat, Tony Sucipto, dan Ramdani Lestaluhu.

“Ini sekali lagi bukan tugasnya mudah. Saya berusaha mengatur tim tanpa mereka. Hal ini sama kami di pertemuan pertama kami juga kehilangan 7 pemain. Tapi sekali lagi kami bersyukur mendapatkan poin di sini,” tutupnya.

Hasil ini membuat Persija naik ke peringkat 13 klasemen Liga 1 2019 dengan 28 poin. Adapun Semen Padang masih menjadi juru kunci dengan 23 poin.







Berita Terkait


1575451802709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?