Tren Positif Persipura Terhenti Di Tangan Bhayangkara, Ini Kata Jacksen F Tiago


  •    Robert
  •    08/11/19 - 08:30
  •    344

Fox Sport Indonesia

Persipura Jayapura harus menelan kekalahan dari tim tamu Bhayangkara FC dengan skor 1-3, pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019).

Hasil ini memutus tren positif Persipura yang sebelumnya tak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir.

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago membeberkan faktor kekalahan timnya pada laga ini.

"Sebenarnya kita sudah diskusi beberapa hal seperti ini, tapi kita tidak mengantisipasi itu di dalam pertandingan dan kelihatan sekali bahwa terutama di babak kedua kita drop dan pertahanan kita sangat longgar," ungkap Jacksen usai laga.

"Padahal saya sudah ingatkan agar organisasi di lini pertahanan harus tetap dijaga, tetapi anak-anak tetap bernafsu menyerang. Itu yang membuat organisasi pertahanan Persipura longgar dan akhirnya kacau semua," sambungnya.




Bhayangkara FC unggul lebih dulu pada menit ke-45 melalui Bruno Matos. Persipura sempat menyamakan kedudukan via Louis Kabes di menit ke-75.

Namun dua gol tambahan di menit ke-83 dari Adam Alis dan Herman Dzumafo (89') menggagalkan hasil imbang kedua tim.

"Sepak bola terkadang seperti itu dan saya rasa wajar, jelas kita tidak puas dan tidak senang dengan hasil ini tapi kita sudah cukup memahami bahwa akan ada waktu dimana performa kita tidak seperti yang kita harapkan," tandasnya.

Dengan tambahan tiga angka ini, Bhayangkara FC tetap ada di posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan raihan 35 poin. Sementara itu, Persipura menetap di posisi ketiga dengan raihan 43 angka.







Berita Terkait


1575451802709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?