Medan Bakal Jadi Tuan Rumah Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    08/11/19 - 09:50
  •    671

Bolalob

11 Kota akan menjadi tuan rumah dari gelaran Pro Futsal League 2020. Dari 11 kota ini, tetdapat beberapa nama kota baru yang akan menggelar PFL.

Salah satunya adalah Medan, Sumatera Utara. Meski sudah terdapat dua wakil yang berlaga di liga pro pada 2011 (Bank Sumut) dan 2018 (SDR FC Binjai) lalu, hingga musim lalu, Sumut, khususnya Medan, belum pernah menjadi tuan rumah PFL.

Pasca kembali ke Liga Pro lewat Liga Futsal Nusantara 2019, Bank Sumut mengajukan satu kali penyelenggaraan liga memanfaatkan kebijakan Federasi Futsal Indonesia yang memperbolehkan tim-tim promosi mengajukan diri menjadi tuan rumah.


halaman 2 dari 3
Bank Sumut mengajukan Gedung Serbaguna Pemprov Sumatra Utara untuk menggelar laga PFL 2020. "Kami mengajukan GSG Pemprovsu karena telah sesuai standar. Terdapat empat kamar ganti dan lapangan yang luas," kata Andy Roza, manajer Bank Sumut.

"Kami berharap dengan digelarnya PFL 2020 di kota Medan yang akan jadi kali pertama, bisa membuat animo dan antusiasme warga Medan terhadap futsal makin meningkat," ungkapnya.

Bank Sumut sendiri berada di grup B bersama tujuh tim lainnya yaitu Bintang Timur Surabaya, SKN FC Kebumen, Permata Indah Manokwari, Kancil BBK Pontianak, Cosmo FC Jakarta, IPC Pelindo II Jakarta dan Mutiara FC Surabaya. halaman 3 dari 3


Cobain Sendiri! Cara Streaming Premier League di Mola TV








Berita Terkait


1573183201922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?