Bintang Timur Surabaya Persiapkan Arena Baru Sebagai Tuan Rumah PFL 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    08/11/19 - 11:20
  •    1693

Bolalob

Bintang Timur Surabaya kembali mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah gelaran Pro Futsal League 2020.

Namun berbeda dari gelaran sebelumnya, BTS mengajukan arena baru untuk menjadi tuan rumah PFL 2020. Adalah GOR Dabonsia di Bojonegoro, Jawa Timur, yang dipersiapkan menggelar liga futsal profesional ini.

Bukan tanpa alasan GOR Dabonsia ditunjuk menjadi tuan rumah. Manajemn Bintang Timur Surabaya ingin nama klub BTS tidak hanya dikenal di Surabaya dan sekitarnya, tetapi juga seluruh Jawa Timur.

"Kita ingin membangun citra futsal di Masyarakat, tentunya dimulai dari daerah-daerah dulu bahwa futsal itu ada dan eksis, bahkan bisa berprestasi mengharumkan nama bangsa," ungkap Dimas Bagus Kurniawan, pemilik BTS yang juga ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jatim.


halaman 2 dari 3
BTS ingin memberikan kesempata bagi masyarakat daerah untuk bisa menonton langsung dan merasakan atmosfer liga futsal di Indonesia.

"Kita ingin membangun futsal di daerah lain supaya maju. Kita bukan pindah, tetapi sengaja ingin mengunjungi kota-kota di Jatim. Surabaya hanya penanda lokasi klub ini bermarkas. Dengan kata lain nama kita ini bisa jadi 'BTS' dengan kepanjangan Bintang Timur Semuanya," ujar Dimas.

Menurut Dimas, bukan tidak mungkin di musim mendatang BTS akan kembali mencari markas di kota lain di Jatim seperti Kediri atau Malang.

Sejak ikut serta di liga, BTS sudah beberapa kali mengajukan arena yang berbeda yaitu GOR UPN Veteran (2013), GOR Bung Tomo (2015) GOR Delta Sidoarjo (2016) GOR UNESA (2017-2018) dan GOR Petrokimia Gresik (2019). halaman 3 dari 3


Yuk, Kepoin Instagram Dhanielle Daphne








Berita Terkait


1573182843472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?