Fernandinho Percaya Diri Permalukan Liverpool di Anfield


  •    Okky Herman Dilaga
  •    08/11/19 - 19:10
  •    512

Fernandinho (sky sports)


Gelandang Manchester City Fernandinho percaya diri bisa membawa timnya menaklukkan Liverpool pada laga Premier League akhir pekan nanti.

Apalagi, Manchester City mengusung semangat mengejar perolehan poin dari Liverpool. Selain itu, The Citizens memiliki ambisi lain mematahkan kutukan tidak pernah menang selama 16 tahun di Anfield.




"Mentalitas untuk selalu meraih kemenangan. Selalu ada yang pertama, bukan? Kami mencari kemenangan pertama di Anfield. Saya percaya diri kami bisa memenanginya," kata Fernandinho.

Meski begitu, Fernandinho khawatir dengan kondisi penjaga gawang Ederson. Ederson mengalami cedera ketika Manchester City menjalani laga Liga Champions melawan Atalanta.

"Tentu saja, kita akan melihat kondisi Ederson. Kami akan segera berlatih dan para staf medis akan memeriksanya. Kita akan lihat bagaimana kondisi Ederson nanti," lanjut Fernandinho.

Saat ini, Manchester City menempati urutan kedua Premier League dengan raihan 25 poin. Mereka terpaut enam poin dari Liverpool yang menjadi pemuncak.







Berita Terkait


1573459802247

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?