Persib Berpeluang Tanpa 4 Pemain Andalan Saat Hadapi Arema FC


  •    Murfi Aji
  •    08/11/19 - 18:00
  •    960

Persib Berpeluang Tanpa 4 Pemain Andalan Saat Hadapi Arema FC
Liga Indonesia

Cedera yang dialami Kevin van Kippersluis saat laga melawan PSIS membuat pemain asal Belanda tersebut kemungkinan absen saat laga melawan Arema FC. Pada laga tersebut Persib juga sudah pasti tidak akan diperkuat oleh Esteban Vizcarra dan Ezechiel N'Douassel.

Kevin harus ditarik keluar lebih awal saat Persib melawan PSIS karena cedera di bagian otot paha. Kondisi Kevin sebenarnya tidak terlalu buruk namun belum dapat dipastikan apakah bisa kembali tampil saat menghadapi Arema FC pada Selasa (12/11).

"Sudah dilakukan pemeriksaan ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam. Sekarang sedang menjalani terapi (obat-obatan) dan fisioterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih," ujar dokter Rafi Ghani.

Dua pemain lainnya Esteban Vizcarra dan Ezechiel N'Douassel juga dipastikan absen pada partai melawan Arema FC. Vizcarra absen karena mendapatkan larangan bermain karena akumulasi kartu, sedangkan Eze akan membela Chad pada jeda internasional.

Baca Juga :


Tidak hanya tiga pemain tersebut, Persib juga kemungkinan akan tampil tanpa Febri Hariyadi. Penampilan apik Febri bersama membuat pemain yang berposisi sebagai sayap tersebut berpeluang mendapat panggilan Timnas Indonesia. halaman 2 dari 2
"Ezechiel akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama Timnas Chad) jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema. Esteban terkena larangan main melawan Arema dan ada satu atau dua pemain ke timnas," kata pelatih Persib, Robert Alberts.

"Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermain tanpa empat sampai lima pemain utama melawan Arema. Itu menjadi tugas utama untuk tim, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan melawan Arema di laga berikutnya," ujar Robert.

View this post on Instagram

Satu kata untuk kiper ini lob 😤: _______ #flopoftheday #FOTD #Bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600743601766

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?