Mourinho Gagalkan Dua Pemain Ini Gabung MU


  •    Robert
  •    08/11/19 - 17:10
  •    1476

Mirror


CEO Manchester United, Ed Woodward diyakini sangat ingin membawa Marco Verratti dan Raphael Varane ke Old Trafford sebelum ia menyingkir dari tugasnya sebagai juru transfer klub.

Media Inggris, Manchester Evening News melaporkan bahwa Woodward ingin memperkuat skuat United dengan tambahan pemain Paris Saint Germain dan Real Madrid itu.

Dua nama itu adalah mimpi Woodward, dimana usahanya tidak membuahkan hasil karena manajer Jose Mourinho saat itu tidak percaya klubnya bisa merekrut Varane atau Verratti.

Bulan lalu Verratti baru saja memperpanjang kontraknya di PSG sampai tahun 2024 mendatang. Sedangkan Varane kontraknya baru akan habis pada 2022 di Bernabeu.




United pada akhirnya mengontrak gelandang Brasil Fred, bek sayap Portugal Diogo Dalot dan kiper Stoke Lee Grant pada musim panas tahun lalu. halaman 2 dari 2
United sendiri telah membuat awal yang mengecewakan di Liga Premier musim ini, setelah hanya memiliki 13 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka.


Saat ini mereka berada di posisi kesepuluh di klasemen Liga Premier dan terpaut 10 poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat. Di laga terakhir, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah 1-0 dari Bournemouth di Vitality Stadium akhir pekan lalu.

Juara Inggris 20 kali itu akan kembali beraksi di Liga Premier dengan pertandingan kandang melawan Brighton di Old Trafford.







Berita Terkait


1573170029392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?