Jelang 8 Besar Liga 2 2019: Manajemen Persita Siapkan Bonus Besar Bagi Pemainnya


  •    Murtianto
  •    08/11/19 - 20:00
  •    588

ligaindonesia.co.id

Masyarakat Tangerang menginginkan klub kebanggannya, Persita Tangerang berhasil promosi ke Liga 1 Indonesia pada 2020. Untuk melicinkan target itu, pihak manajemen klub Persita menyediakan bonus kepada para pemain jika sukses lolos dari babak 8 Besar Liga 2 2019.

Untuk lolos Persita harus menang atas tiga klub pesaingnya dalam Grup B, yakni PSMS Medan, Persik Kediri dan Martapura FC. Target pertama Pendekar Cisadane lolos ke semifinal lebih dulu, kemudian harus menang di semifinal.

"Pada babak delapan besar, kami akan memberikan bonus tambahan kepada pemain. Ini untuk memotivasi pemain agar mencapai target," kata Nyoman Suryanthara, pengurus Persita.




Jumlah bonus yang dijanjikan, melebihi dari bonus yang biasa diterima pemain saat mengarungi babak wilayah untuk pertandingan away.

Nyoman menilai bahwa pemain harus menempatkan setiap pertandingan adalah partai final yang harus dimenangkan. Hal ini agar memacu semangat pemain dan mempermudah ke langkah berikutnya.

"Semua laga harus dianggap final, semuanya tim besar. Kami tidak boleh menganggap remeh lawan yang akan dihadapi, walaupun tim lawan belum pernah dihadapi atau pernah berada di posisi bawah," jelas Nyoman.

Dirinya menekankan kepada pemain untuk tidak pernah berpikir untuk mencari hasil imbang. "Semua harus dimenangkan untuk mempermudah menghadapi pertandingan berikutnya," sambung Nyoman.

Untuk pertandingan Grup B yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Persita baru akan main melawan Martapura FC pada Minggu (10/11).







Berita Terkait


1573621201588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?