Mason Greenwood Mungkin Lebih Hebat dari Rashford


  •    Robert
  •    08/11/19 - 20:10
  •    628

Premier League


Legenda Manchester United, Paul Scholes memiliki prediksi mengenai masa depan striker muda Mason Greenwood, yang ia katakan bisa lebih baik dari Marcus Rashford.

Greenwood mencetak gol ketiganya untuk tim utama United, saat meraih kemenangan 3-0 atas Partizan di ajang Liga Europa pada Kamis (7/11) malam di Old Trafford.

Rashford lebih tua empat tahun ketimbang Greenwood, namun pemain internasional Inggris itu masi belum menunjukan tajinya sebagai pencetak gol ulung di klub.

"Jika Marcus tidak memiliki apa-apa, itu sedikit ketenangan di depan gawang. Saya pikir Greenwood akhirnya akan menjadi pencetak gol yang lebih baik daripada Marcus. Tapi seluruh permainannya (Rashford) sangat brilian," ujar Scholes kepada BT Sport.




Dia menambahkan: "Dia mungkin adalah pencetak gol yang hebat daripada pencetak gol yang hebat. Dia tidak memiliki sedikit ketenangan tetapi dia masih pemain muda dan saya pikir itu akan datang dengan sendirinya."

Greenwood belum mencetak gol di Liga Premier, tetapi ia telah tampil mengesankan di kompetisi pada musim ini, mencetak gol melawan Astana dan Rochdale.

Rashford telah mencetak delapan gol untuk United musim ini, termasuk satu gol melawan Partizan dalam kemenangan 3-0 timnya.

Secara total Rashford telah mencetak 53 gol dalam 186 penampilan untuk United, tetapi ia juga bersalah karena melewatkan beberapa peluang bagus untuk menemukan jala.







Berita Terkait


1573167975914

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?