Babak 8 Besar Liga 2, Mitra Kukar Anggap Setiap Laga Layaknya Final


  •    Robert
  •    08/11/19 - 21:00
  •    587

Bolalob

Mitra Kukar memiliki asa untuk kembali ke Liga 1 musim depan melalui tiket promosi di Liga 2 yang tengah memasuki babak delapan besar.

Mitra Kukar akan berada di Grup A pada babak 8 besar bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, dan Sriwijaya FC. Semua laga ini akan dimainkan di di Stadion Delta, Sidoarjo dengan format single match.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin meminta para pemainnya untuk fokus satu demi satu laga dan menganggapnya seperti final.

"Kami akan memainkan tiga laga final dan kami harus sangat fokus. Kami harus bermain. Dari sisi mental, kami harus anggap ini final. Kami punya tiga laga final," kata Rafael Berges.




"Target kami menang. Kami tidak punya waktu untuk membuat kesalahan. Tidak boleh ada kesalahan karena itu sangat berbahaya. Kami harus memberikan segalanya pada setiap laga," kata Rafael Berges.

"Kami sudah menjalani latihan berat beberapa waktu lalu dan sekarang kami turunkan latihan. Saya ingin pemain berada dalam kondisi terbaik yang mungkin mereka dapatkan untuk fase ini," kata pelatih asal Spanyol.

Di laga pertama Mitra Kukar akan berjumpa dengan Persiraja besok, Sabtu (9/11). Mitra Kukar sendiri menempati posisi keempat klasemen wilayah timur dalam babak reguler.







Berita Terkait


1574073448737

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?