RD Antisipasi Semangat Baru yang Diusung Persebaya Bersama Aji Santoso


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/11/19 - 21:30
  •    420

Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mewaspadai potensi kebangkitan Persebaya Surabaya yang kini ditangani Aji Santoso. Tira Persikabo akan menghadapi Persebaya pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Meski belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya, RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- mewaspadai semangat baru yang diusung Persebaya bersama Aji.

"Saya tahu laga ini tidak mudah karena Persebaya memiliki semangat baru dengan pelatih baru. Jadi ini harus kita antisipasi secara keseluruhan," kata RD.




RD mengatakan menurunnya penampilan Persebaya musim ini sehingga harus dua kali mengganti pelatih kepala bukan berarti kualitas tim berjulukan Bajul Ijo tersebut jelek.

Bahkan, secara materi, RD menyebut Persebaya adalah salah satu tim yang paling siap menghadapi kompetisi musim ini.

"Materi pemain inti dan pelapis tidak ada perbedaan signifikan. Contoh ketika hilang Dutra, dia masih punya Saefudin, masih ada Hansamu. Lalu gelandang ketika harus kehilangan gelandang mereka punya pemain ada Rendy, jika Irfan tidak ada maka ada Fandi Eko. Artinya kedalaman skuad Persebaya sangat baik dan ini harus kita cermati," kata RD.







Berita Terkait


1573465202149

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?