Klub Futsal Halus FC Jakarta Gaet Dukungan Dari BUMN


  •    Rissalah Maulana
  •    08/11/19 - 15:39
  •    735

istimewa

Klub futsal Halus FC Jakarta resmi menjalin kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) untuk musim Pro Futsal League 2020.

Pegadaian adalah sebuah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.

Dukungan Pegadaian terhadap Halus FC Jakarta semata-mata dilakukan untuk menggaet pasar dari kalangan anak muda lewat beberapa produk digital yang ditawarkan.

Kadek Eva Suputra, AVP Digital Marketing & Digital Service PT Pegadaian (Persero) mengatakan, "Dalam rangka Transformasi yang sedang dilakukan oleh Pegadaian, Harapan kami adalah agar bisa lebih memperkenalkan berbagai layanan dan produk Pegadaian melalui Aplikasi Pegadaian Digital kepada Generasi Millenial, salah satunya melalui olahraga Futsal yang memang sangat digemari oleh anak muda masa kini, dan semoga #HALUSFC bisa mendapatkan hasil terbaik dalam kompetisi Pro Futsal League 2020 dan bisa menjadi Juara."


halaman 2 dari 2
Pegadaian menjadi sponsor kelima Halus FC musim ini, Yoesuf Firzatullah Manager Halus FC mengatakan, " Ketika Pegadaian datang beberapa bulan lalu menjelaskan ketertarikan mereka di dunia olahraga khususnya Futsal, kami merasa ada kesamaan visi misi kami terutama dibidang pengembangan Olahraga Futsal untuk anak-anak Muda. Itu yang membuat kami memilih Pegadaian menjadi Sponsor utama musim ini. Harapannya kerjasama ini bisa membawa tim kita meraih prestasi musim ini."

Kerjasama Pegadaian dengan Halus FC kontrak hingga Musim Liga Futsal Indonesia 2020 berakhir.

Halus FC Sendiri berada di grup A Pro Futsal League 2020 bersama tujuh klub lainnya yaitu Vamos Mataram, Black Steel Manokwari, Devina FC Jakarta, MAS Young Rior, Giga FC Kota Metro, BJL 2000 Semarang dan Jeck Kato Berau.


Jurnal Bolalob: Persita Tangerang Kembali ke 'Rumah'

Terakhir diubah:  08/11/19 - 15:39







Berita Terkait


1573182843472

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?