Hadapi PS Tira Persikabo, Persebaya Berpeluang Diperkuat David Da Silva


  •    Murfi Aji
  •    09/11/19 - 12:30
  •    455

Jawa Pos

Persebaya Surabaya masih berpeluang diperkuat oleh David Da Silva saat menghadapi PS Tira Persikabo, Sabtu (9/11). Kondisi pemain asal Brasil itu masih akan dipantau hingga hari pertandingan.

Setelah sempat mengalami cedera, Da Silva tetap masuk dalam 18 pemain Persebaya yang akan menghadapi PS Tira Persikabo. Pemain asal Brasil tersebut masih akan dipantau oleh tim dokter apakah bisa dimainkan atau tidak.

Da Silva diharapkan bisa tampil untuk mengurangi krisis lini depan Persebaya. Skuat asuhan Aji Santoso itu sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

"Kita bawa 18 pemain, Irfan Jaya dan Miswar kita tinggal, sedangkan David da Silva kita bawa. Kita lihat perkembangannya sampai hari Sabtu pagi, kan masih ada dua hari lagi," ujar Aji Santoso.




Laga melawan PS Tira Persikabo akan menjadi partai pertama Aji Santoso menukangi Persebaya. Aji menegaskan anak asuhnya akan berjuang keras untuk bisa meraih hasil maksimal untuk Persebaya.

"Seperti kita tahu kondisi Persebaya seperti sekarang, tapi yang terpenting adalah anak-anak mau fight di lapangan," kata Aji. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Satu kata untuk kiper ini lob 😤: _______ #flopoftheday #FOTD #Bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1573304060755

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?