Andre Gomes Masih Bisa Bermain Musim Ini


  •    Robert
  •    09/11/19 - 08:30
  •    1431

Andre Gomes/Sky Sports

Manajer Everton, Marco Silva mengatakan pemainnya Andre Gomes masih bisa bermain lagi pada musim ini.

Pemain internasional Portugal berusia 26 tahun itu menjalani operasi untuk memperbaiki dislokasi fraktur yang didapat pada hasil imbang 1-1 melawan Tottenham.

Gomes mendapat cedera, usai dorongan dari penyerang Spurs Son Heung-min yang membuatnya bertabrakan dengan bek Serge Aurier.

"Semuanya berjalan sangat baik dan kami berharap kami bisa melihatnya bermain lagi musim ini," kata Silva.




"Tidak mudah bagi kami untuk memberikan tanggal pasti kapan dia akan kembali tetapi dalam pikiran kami, dan informasi dari staf medis kami, adalah bahwa itu mungkin.

"Kita semua melihat momen itu dan itu tampak seperti cedera yang sangat serius. Jelas, itu bukan sesuatu yang bisa kita yakini 100% tetapi ada banyak hal positif." halaman 2 dari 2
Son, yang diusir dari lapangan setelah pelanggaran itu, tidak merayakan gol pertamanya dari dua gol untuk Tottenham melawan Red Star Belgrade di Liga Champions, Rabu, alih-alih menggenggam tangan dan menundukkan kepalanya.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa kartu merah Son telah dibatalkan.

Ketika ditanya apakah Gomes telah berbicara dengan Son, Silva berkata: "Tentu saja itu adalah saat yang lebih berat bagi Andre, pasti, daripada semua yang lain di lapangan.

"Momen terberat adalah untuk Andre, tetapi tentu saja untuk dua pemain yang terlibat, Son pertama dan setelahnya, Aurier, itu juga sangat sulit.

"Tetapi sekarang adalah saat bagi kita untuk memahami situasi dan yang paling penting, memberi Andre semua dukungan yang dia butuhkan saat ini.

"Jika Anda ingin melihat pada saat itu, itu adalah tekel yang kuat. Saya adalah yang pertama setelah pertandingan yang mengatakan dengan pasti bahwa Son tidak memiliki niat buruk, tetapi setelah itu untuk wasit untuk memutuskan."







Berita Terkait


1572840001671

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?