Hadapi Piala Dunia antar Klub dan Piala Liga, Liverpool Pastikan Bagi Dua Tim


  •    Robert
  •    09/11/19 - 11:00
  •    986

Anfield Wrap


Sebagai juara Liga Champions musim lalu, Liverpool berhak mewakili Eropa untuk tampil di Piala Dunia antar Klub 2019 yang akan digelar di Qatar pada bulan Desember mendatang.

Namun masalah dihadapi oleh skuat asuhan Juergen Klopp ini, dimana mereka juga harus tampil di ajang babak perempat final Piala Liga (EFL Cup) yang berbenturan dengan jadwal mereka di Qatar.




Liverpool akan langsung bermain di babak semifinal Piala Dunia antar Klub pada 19 Desember, dimana jadwal babak perempat final Piala Liga melawan Aston Villa adalah dua hari sebelumnya (17/12). Hal ini membuat masalah baru pada Klopp. Namun Liverpool sudah merilis pernyataan resmi akan membagi tim menjadi dua. halaman 2 dari 2
"Liverpool dapat mengkonfirmasi pertandingan perempat final Piala Carabao kami di Aston Villa akan berlangsung pada Selasa 17 Desember 2019," bunyi sebuah pernyataan di situs resmi klub itu.

"Sebagai hasilnya, kami akan memanfaatkan dua tim bermain secara bersamaan, dengan satu regu berpartisipasi dalam Piala Dunia Klub FIFA di Qatar dan lainnya di Piala Carabao.

"Klub ingin mengambil kesempatan ini untuk menggarisbawahi bahwa sementara ini bukan skenario yang ideal, itu adalah hasil yang dicapai dengan kepentingan terbaik dari kompetisi, sesama klub kami dan diri kami sendiri sebagai satu-satunya faktor pendorong.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada EFL atas upaya mereka untuk mengakomodasi kami dan kami dapat mengonfirmasi bahwa tanggal alternatif telah dibahas, tetapi pada akhirnya tidak ada yang dianggap cocok tanpa mengorbankan penjadwalan kompetisi itu sendiri atau menempatkan ketegangan yang tidak semestinya pada staf bermain kami."

Sebagai tanggapan, EFL telah memperingatkan Liverpool bahwa para pemain yang dipilih untuk pertandingan "harus memenuhi persyaratan seleksi kompetisi."







Berita Terkait


1573423801886

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?