Lawan Tajikistan Jadi Modal Malaysia Untuk Hadapi Thailand dan Indonesia


  •    Murfi Aji
  •    09/11/19 - 11:30
  •    978

AFC


Malaysia mendapat kesempatan untuk tampil menghadapi Tajikistan sebelum laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand dan Indonesia. Partai melawan Tajikistan diharapkan bisa menjadi laga untuk mencari pemain terbaik.

Sebelum menghadapi Thailand dan Indonesia, Malaysia akan lebih dulu menggelar laga uji coba melawan Tajikistan. Menghadapi Tajikistan dianggap bisa menjadi salah satu tolok ukur Malaysia menguji kemampuan.

Pasalnya, Tajikistan merupakan salah satu tim yang cukup mumpuni di level Asia. Malaysia ingin mempelajari kelemahan mereka dari berbagai aspek dalam pertandingan.

"Saya selalu menekankan bahwa kami perlu bermain dengan tim yang lebih kuat untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kami perlu belajar sesuatu dari teknik, taktik dan juga intensitas permainan," kata Tan Cheng Hoe.




Partai melawan Tajikistan juga diharapkan bisa memberikan Tan Cheng Hoe masukan untuk laga melawan Thailand dan Indonesia.

"Kami telah melihat Tajikistan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya. Mereka memiliki intensitas, kualitas, dan fisik yang lebih baik daripada para pemain kami. Kami masih mencari kombinasi dan bahan terbaik untuk pertandingan pertama melawan Thailand," ujar Tan Cheng Hoe. halaman 2 dari 2


Video dari GBK: Indonesia 2-3 Malaysia!








Berita Terkait


1573738202442

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?