Hamka Hamzah: Tahun 2020 Saya Pensiun!


  •    Rifqi Fadhillah
  •    09/11/19 - 13:00
  •    1125

Rifqi Fadhillah/Bolalob

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah mengungkapkan bahwa dirinya akan segera pensiun pada tahun depan. Ia tertarik untuk menjadi pelatih dan mencari bibit-bibit muda berbakat.

Diusia yang sudah tak muda, Hamka mengaku bahwa saat ini staminya yang telah menurun. Seusai kemenangan melawan Madura United pada Jumat (8/11), Hamka mengeluhkan terkait kondisinya yang rentan dari cedera. 

“Kalau untuk pemain berusia 30 tahun lebih seperti saya tak bisa kalau recovery cuma tiga hari. Mungkin, Arema bakal mencari pemain lebih fit untuk tahun depan. Biar saya saja yang jadi pelapis. Saya harus sadar diri.” ujar Hamka Hamzah kepada sejumlah wartawan.




Pemain yang saat ini berumur 35 tahun itu mengatakan bahwa dirinya akan segera pensiun pada tahun 2020. Hamkan berujar bahwa setelah pensiun ia akan mencari pemain muda berbakat untuk Arema FC.

“Dua musim lagi, saya pensiun. Tahun 2020 adalah tahun terakhir Hamka Hamzah sebagai pesepak bola. Tahun berikutnya, saya bakal melatih di Eropa.” ungkap Hamka.

“Saya pensiun di Arema. Kan, jadi asisten pelatih. Saya cari bibit pemain se-Malang Raya untuk masa depan Arema.” imbuhnya.








Berita Terkait


1573259402534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?