Ini Komentar Pelatih Hong Kong Usai Dibantai Timnas U-19


  •    Gerry Putra
  •    08/11/19 - 22:28
  •    8452

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Pelatih Hong Kong U-19, Thorlakur Mararnason kecewa dengan timnya usai kalah dari Timnas Indonesia U-19, pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia, Jumat (8/11/2019).

Timanas U-19 menang dengan skor besar 4-0 atas Hong Kong di Stadion Madya, GBK, Jakarta. Skuat Garuda Muda menang berkat gol dari Amiruddin Bagas Kaffa (menit 25'), Fajar Fatur Rahman (30'), David Maulana (61'), dan Amiruddin Bagus Kahfi (90+4).

"Saya pikir Korea Utara dan Indonesia memiliki pemain yang lebih bagus dari kami, itu adalah fakta. Bermain dua pertandingan dalam tiga hari dan menghadapi dua tim yang sangat bagus," ujar Maranason usai pertandingan.




"Ketika melawan Korea Utara pertahanan kami bagus, tapi hari ini kami tidak bagus. Sangat sulit untuk bertahan seperti ketika kami menghadapi Korea, bermain dalam, semua berjuang dan terorganisir karena harus memiliki kedewasaan,"

"Pasti kecewa, tapi ini merupakan normal, kami tidak bisa bermain seperti saat melawan Korea, maka kami bermain lebih menyerang. Dan ketika Anda bermain begitu melawan tim yang sudah unggul dua gol, pasti akan aneh," ucapnya.

Kekalahan itu membuat Hong Kong berada di peringkat ketiga dengan poin satu. Timor Leste berada di peringkat terbawah dengan nirpoin alias tanpa poin.

Sedangkan Indonesia berada di peringkat pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 dengan poin enam. Peringkat kedua ada Korea Utara dengan poin empat.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?