LIMA Futsal Putri: Universitas Budi Luhur Mampu Imbangi Universitas Trisakti


  •    Dwi Anggoro
  •    09/11/19 - 08:29
  •    244

LIMA

Laga kedua Pul Putri di LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 mempertemukan Universitas Budi Luhur (UBL) dengan Universitas Trisakti (Usakti). Pertandingan yang digelar pada Jumat (8/11) di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta, berakhir dengan skor 3-3.

Usakti berhasil unggul terlebih dahulu pada menit kelima lewat Nadiya Febrianti Rusmadi. Berselang satu menit, UBL berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain bernomor punggung 26, Akifah Salsabila.

Rahma Wulan Aprilita berhasil membuat UBL unggul setelah mencetak gol pada menit ketujuh. Usakti berhasil mengejar keunggulan lawan pada menit kedelapan lewat Annesya Miranda. Pertukaran serangan terjadi di babak pertama. Akan tetapi, skor 2-2 tetap bertahan hingga akhir babak pertama.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Kedua tim bermain sama kuat hingga pada menit ke-26. Student athlete UBL, Ayani Febrisari, sukses menceploskan bola ke gawang Usakti. Usakti mendapatkan peluang lewat Windy Lestari pada menit ke-27. Sayang, tembakan Windy dari upaya solo-run masih bisa dihalau kiper UBL, Eka Nur Stianingsih.

Usaha Usakti untuk mengejar keunggulan lawan membuahkan hasil pada menit ke-31. Student athlete bernomor punggung 12, Anna Astasya Ratu Balqis, berhasil menceploskan bola ke gawang UBL setelah mendapatkan umpan dari Tasya Amelia.

Usakti mendapatkan peluang pada menit ke-38. Akan tetapi, tendangan bebas Anna Astasya Ratu Balqis masih mengenai mistar gawang UBL. Skor akhir 3-3 untuk kedua tim di pertandingan ini.

Asisten pelatih tim Putri Universitas Budi Luhur, Adyaksa Putra Pratama, mengungkapkan, “Para pemain belum menemukan ritme permainan dan terlihat gugup di pertandingan pertama. Usakti juga bermain sangat baik sehingga para pemain sering kehilangan fokus dan tertekan. Saya berharap para pemain dapat belajar untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Kami mempunyai target untuk bisa lolos ke Nationals.”

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

“Pertandingan yang sangat seru. Kedua tim bermain bagus di pertandingan hari ini. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh di pertandingan selanjutnya agar bisa melaju ke Nationals,” ujar manajer tim Putri Universitas Trisakti, Arif Rahman Hakim.

Dengan hasil ini, kedua tim berada di posisi kedua dan ketiga Pul Putri dengan torehan satu poin. Kedua tim akan kembali bermain pada Sabtu (9/11) Tim Putri Usakti bertemu Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pukul 14.00 sedangkan UBL akan melawan Universitas Kristen Indonesia (UKI) pukul 15.45.

Datang dan saksikan tim Putri Usakti, UBL, UNJ, dan UKI LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 secara langsung di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta. Atau, streaming melalui official Youtube Bolalob



SKN FC Kebumen (3) vs (6) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1573356033112

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?