Beto Goncalves Segera Merapat ke Timnas Indonesia U-22


  •    Gerry Putra
  •    09/11/19 - 16:00
  •    1358

Robert/Bolalob

Beto Goncalves dipastikan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 pada Sabtu (9/11/2019) untuk melakukan tes kesehatan. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Indra Sjafri.

Penyerang Madura United itu memang menjadi salah satu pemain senior yang didaftarkan oleh Indra Sjafri untuk bisa masuk dalam skuat SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, akhir November mendatang.

Akan tetapi Indra Sjafri masih ingin menunggu hasil dari dokter apakah Beto layak bermain di SEA Games atau tidak. Karena Indra Sjafri hanya ingin membawa pemain yang fit 100 persen.




“Saat ini kami lagi periksa Beto, apakah ia secara medis mempuni untuk kita rekrut atau tidak. Besok dia datang kita akan periksa dia ke dokter kita lihat dulu. Karena masih ada keluhan dan tadi saya lihat dia tidak main lawan Arema,” kata Indra Sjafri

Indra juga menginformasikan kondisi pemain senior lainnya, yakni Evan Dimas. Menurut Indra Sjafri, kondisi Evan Dimas sudah semakin membaik dan bisa dibawa ke SEA Games 2019.

“Kalau Evan dibilang sudah oke, Evan tidak ada cedera cuma memang kemarin kita kembalikan kebugaran dia agar bisa 100 persen fit dan alhamdulillah sudah bugar,” ucapnya.

Pada SEA Games 2019 mendatang, Timnas Indonesia U-23 bergabung dalam Grup B. Mereka akan menghadapi Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam.







Berita Terkait


1573448402434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?