Fakhri Husaini Sudah Punya Gambaran Kekuatan Korea Utara


  •    Gerry Putra
  •    09/11/19 - 15:30
  •    1606

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Kekuatan Korea Utara sudah dalam pengamatan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. Keduanya akan berduel dalam laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/11/2019).

Sebelumnya, Indonesia selalu menang dalam dua pertandingan terakhir, yakni melawan Timor Leste (3-1) dan Hong Kong (4-0). Sedangkan Korea Utara sempat imbang atas Hong Kong dan kemarin menang atas Timor Leste.

"Melawan Korea Utara kami sudah punya gambaran, karena kami nonton langsung saat mereka main lawan Hong Kong," ujar Fakhri Husaini usai pertandingan melawan Hong Kong, Jumat (9/11/2019).




"Saya juga terbantu rekaman pertandingan yang saya dapatkan, saya bisa lihat 90 menit tim mereka seperti apa. Tentu ini menjadi modal kami, bisa mengetahui kelemahan dan kekuatan mereka lebih awal," ucapnya.

Bicara rotasi pemain, Fakhri masih belum bisa menjawab banyak. Namun ia juga harus melihat kondisi kebugaran pemain. Pasalnya, ada beberapa pemain yang terlihat kelelahan pada pertandingan melawan Hong Kong.

"Saya akan lihat sampai sejauh mana kebugaran pemain, sampai sejauh mana recovery mereka. Kelihatan tadi beberapa pemain terlihat begitu kelelahan,"

"Fajar pun tadi sebenarnya dalam kondisi sakit, makanya saya tarik dia keluar supaya memberikan dia waktu untuk istirahat," imbuhnya.
Terakhir diubah:  09/11/19 - 15:37







Berita Terkait


1573449001920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?