Ronald Koeman Panggil Dua Wonderkid AZ ke Timnas Belanda


  •    Robert
  •    09/11/19 - 16:10
  •    398

ESPN

Myron Boadu dan Calvin Stengs telah dipanggil ke skuat timnas Belanda untuk pertama kalinya, jelang tampil di babak kualifikasi Euro 2020 melawan Irlandia Utara dan Estonia.

Bintang-bintang muda AZ itu tampil impresif pada musim ini dan membuat Ronald Koeman memasukan nama mereka di tim nasional.

Boadu, yang baru berusia 18 tahun, sudah mencetak 13 gol dan lima assist dalam 21 penampilan musim ini di Eredivisie dan Liga Europa, mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 5-0 di Astana pada Kamis.

Stengs yang berusia 20 tahun memiliki delapan gol dan delapan assist dalam 22 pertandingan di kompetisi yang sama.




Koeman tak memanggil Marco Bizot, Hans Hateboer, Donyell Malen dan Tonny Vilhena, yang semuanya berada dalam daftar skuad 28-pemain sementara, sementara Mohamed Ihattaren dari PSV belum dipanggil setelah diskusi dengan pelatih kepala Oranje.

Hasil imbang melawan Irlandia Utara di Windsor Park pada 16 November sudah cukup untuk mengamankan tempat Belanda di putaran final Euro 2020.

Mereka menjamu Estonia di Johan Cruijff ArenA pada kualifikasi terakhir mereka pada 19 November. halaman 2 dari 2
Daftar Pemain Belanda:

KIPER: Jasper Cillessen (Valencia), Kenneth Vermeer (Feyenoord), Jeroen Zoet (PSV);

BEK: Patrick van Aanholt (Crystal Palace), Nathan Ake (Bournemouth), Daley Blind (Ajax), Virgil van Dijk (Liverpool), Denzel Dumfries (PSV), Matthijs de Ligt (Juventus), Joel Veltman (Ajax), Stefan de Vrij (Inter);

TENGAH: Donny van de Beek (Ajax), Frenkie de Jong (Barcelona), Davy Propper (Brighton and Hove Albion), Marten de Roon (Atalanta), Kevin Strootman (Marseille), Georginio Wijnaldum (Liverpool);

DEPAN: Ryan Babel (Galatasaray), Steven Berghuis (Feyenoord), Myron Boadu (AZ), Luuk de Jong (Sevilla), Memphis Depay (Lyon), Quincy Promes (Ajax), Calvin Stengs (AZ), Wout Weghorst (Wolfsburg).







Berita Terkait


1570752305938

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?