Emery Belum Tau Masa Depan Xhaka di Arsenal


  •    Robert
  •    09/11/19 - 15:10
  •    275

Sky Sports

Manajer Arsenal, Unai Emery tidak yakin apakah sang kapten Granit Xhaka akan bermain lagi untuk The Gunners pada musim ini.

Gelandang Swiss itu tidak tampil untuk The Gunners sejak dicabut ban kaptennya setelah insiden emosionalnya terhadap para suporter yang mengejeknya ketika ia diganti dalam hasil imbang 2-2 dengan Crystal Palace pada 27 Oktober.

Xhaka tidak membuat dirinya tersedia untuk perjalanan Liga Europa pertengahan pekan ke Vitoria SC dan absen lagi untuk kunjungan Sabtu ini ke Leicester City.

"Sebagai pelatih, saya memiliki tanggung jawab tim. Kami membutuhkan satu pemain [seperti] Granit Xhaka, tetapi juga saya tidak tahu apakah dia akan bermain lagi. Saya tidak tahu," kata Emery.




"Hal pertama adalah apakah dia ada dalam pikirannya untuk terus membantu kami dan mempertahankan seragam Arsenal. Dan kemudian itu jika saya memutuskan untuk memulai dia atau tidak bersama kami. halaman 2 dari 2
"Pada awalnya jika dia siap dan tersedia dan 100 persen dalam pikirannya dengan keputusan untuk membantu kami dan bermain dengan kualitasnya untuk membantu kami karena kami ingin membutuhkan kualitas dan pemain itu.

"Setelah kami memiliki solusinya, tetapi sebagai contoh setelah cedera Dani Ceballos, kami memiliki satu pemain yang lebih sedikit untuk digunakan di posisi gelandang, jadi kami sekarang tidak siap dengan banyak pemain untuk bermain di posisi itu.

"Aku tidak tahu. Mungkin dia bisa bermain di masa depan, mungkin dia tidak bisa bermain."

Ditanya secara eksplisit apakah Xhaka ingin pergi, Emery tidak berkomitmen, menjawab: "Saya tidak memikirkan hal itu karena kami berada di bulan November. Kami akan memainkan banyak pertandingan di bulan November dan Desember.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia belum siap untuk bermain, belum hari Rabu dan tidak besok."

Newcastle United dilaporkan tertarik untuk meminjam Xhaka pada bulan Januari mendatang.
Terakhir diubah:  09/11/19 - 15:14







Berita Terkait


1572479018050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?