Kejutan! Thailand Takluk dari Kamboja di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020


  •    Robert
  •    09/11/19 - 20:00
  •    7442

Changsuek


Setelah meraih dua kemenangan besar di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Thailand U-19 secara mengejutkan kalah 2-1 dari tim lemah Kamboja.

Sebelumnya tim asuhan Issara Sritaro itu sukses menang telak 9-0 dari Brunei Darussalam 9-0 serta menghancurkan Kepulauan Mariana Utara hingga 21-0!

Kamboja yang bermain di depan pendukung sendiri di National Stadium, Phnom Penh berhasil mencatat kemenangan tipis 2-1 atas Tim Gajah Perang.




Dua gol Kamboja dicetak pada babak pertama oleh Samel Met (16') dan Sieng Chanthea (26'). Thailand yang terus berusaha menyamakan kedudukan pada babak kedua hanya mampu mencetak satu gol melalui Channarong Promsrikaew pada menit ke-80.

"Kami salah dalam permainan ini. Terutama di awal pertandingan bahwa kami kehilangan konsentrasi sampai kebobolan dua gol," kata pelatih Thailand, Issara Sritaro di laman resmi FA Thailand. halaman 2 dari 2
"Kami memiliki banyak peluang dalam pertandingan ini. Tapi kami tidak bisa menyelesaikan skor. Menurut saya, kami seharusnya mencetak dua gol di pertandingan," imbuhnya.

"Kami belum selesai. Kami tidak gugur karena kekalahan ini. Kami harus mengalahkan Malaysia untuk menjaga harapan menjadi juara grup. Mari berjuang bersama lagi," tutup asisten Akira Nishino tersebut.

Raihan tiga poin membawa Kamboja berhasil naik ke posisi kedua klasemen Grup G di bawah Malaysia, dengan poin 6 dari 3 laga yang sudah dijalani.

Sementara Thailand harus rela ada di posisi 3 dengan poin sama dengan Kamboja, meski unggul produktivitas gol, tetapi kalah head-to-head.

Di laga terakhir Kamboja akan berjumpa Brunei, sementara Malaysia bertemu dengan Thailand.







Berita Terkait


1573099201653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?