Ditahan Persebaya, Tira Persikabo Perpanjang Catatan tanpa Kemenangan


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/11/19 - 18:49
  •    253

Dwi Anggoro/Bolalob


Tira Persikabo kembali belum 'berjodoh' dengan kemenangan. Menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019), tim asuhan Rahmad Darmawan harus puas berbagi skor, 2-2.

Tira Persikabo membuka keunggulan saat laga belum genap berjalan satu menit lewat sundulan Osas Saha, memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Wawan Febriyanto.

Namun, Tira Persikabo gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah Rendy Irwan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35.




Memasuki babak kedua, Persebaya berbalik unggul. Kali ini giliran Aryn Williams yang merobek gawang Tira Persikabo pada menit ke-51.

Tertinggal dari tamunya, Tira Persikabo mencoba menambah kekuatan dengan memasukkan tenaga baru dalam diri Friska Womsiwor pada menir ke-64.




Enam menit setelah Friska masuk, tim berjulukan Laskar Pajajaran tersebut mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat aksi Khurshed Beknazarov.

Tira Persikabo sebetulnya punya peluang untuk memenangi pertandingan. Namun, Osas Saha gagal mengeksekusi tendangan penaltinya.

Pada pertandingan ini, Tira Persikabo juga sempat mencetak dua gol lewat Ciro Alves dan Osas Saha. Namun, dua gol tersebut dianulir oleh wasit Aprisma Aranda.

Hasil imbang 2-2 ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan Tira Persikabo menjadi 12 laga beruntun.







Berita Terkait


1573729117809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?