Aji Santoso Bersyukur Debutnya Bersama Persebaya Berakhir Hasil Positif di Markas Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/11/19 - 20:12
  •    570

Istimewa


Debut Aji Santoso sebagai pelatih Persebaya Surabaya berakhir lumayan. Aji berhasil membuat Persebaya mendapatkan satu poin dalam lawatan ke markas Tira Persikabo.

Persebaya bermain imbang 2-2 dengan Tira Persikabo pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Aji mengatakan hasil imbang ini patut untuk disyukuri karena para pemainnya sudah tampil luar biasa.

"Saya syukuri hasil ini karena anak-anak sudah tampil luar biasa. Main di kandang Tira Persikabo, kami berhasil mendapat poin satu dengan kondisi lima pemain inti yang tidak bisa bermain," kata Aji.




Sementara itu, kapten Persebaya Ruben Sanadi membeberkan kunci keberhasilan menahan imbang Tira Persikabo.

Menurut Ruben, Persebaya berhasil mencuri poin dari markas Tira Persikabo karena dia dan rekan-rekannya mampu menjalankan instruksi Aji Santoso dengan baik.

"Puji syukur kepada Tuhan karena kami melalui pertandingan baik tanpa cedera apapun. Pertama, saya juga terima kasih kepada coach Aji, karena kami pemain ikut instruksinya, jadi pemain berjalan lancar dari awal sampai akhir. Apapun yang disampaikan (pelatih) dari latihan, kami bawa ke lapangan, itulah kunci sukses kami ketika melawan Tira Persikabo," ujar Ruben.







Berita Terkait


1573729117809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?